Kamis, 23 Maret 2017

JEGEG SPA WITH BAMBU SPA


Musim hujan.. Udara dingin.. Langit mendung
Paling enak bermalas-malasan tapi yg bermanfaat yah Cobain yuk spa yg bermanfaat buat kesehatan tubuh kita saat musim hujan gini 💆‍♂

 JEGEG SPA 

Cocok bagi yang sedang masuk angin, karena bahan yang digunakan banyak mengandung rempah-rempah kekayaan indonesia khususnya jahe yang dapat memberikan sensasi hangat pada tubuh.JEGEG SPA juga sangat baik sebagai pemulih badan setelah melahirkan.

Tahapan Jegeg spa :
Foot Bath 
Balinesse massage
Murut (lulur khas bali)
Boreh (masker khas bali)
Herbs Bath.


Apa sihh Murut dan Boreh? 😯 Murut merupakan ramuan khas Bali berupa Scrub tubuh dan berguna untuk mengangkat kotoran pada kulit, yang terbuat dari bahan alami seperti kemiri, jahe, dan kunyit. Murut tidak hanya membersihkan kulit dan bakteri, namun juga dapat sebagai bahan penghangat tubuh, sehingga dapat mempercepat proses pengangkatan kotoran dan membuat kulit senantiasa memperoleh kelembaban alami.


Boreh (masker) merupakan ramuan khas Bali untuk perawatan kulit dan pengobatan luar yang telah di wariskan selama berabad – abad, dan dipercaya bahwa boreh dapat menyembuhan encok, rematik, dan demam. Boreh terbuat dari rempah – rempah alami Indonesia yang memliki efek menghangatkan ketika di gunakan pada tubuh.

Nikmati disc 30% untuk JEGEG SPA 


Info & rsvp  0882 1282 2928
WA 0896 2307 3005
FB & IG @bambuspacitra6
 bambuspacitra6@gmail.com
www.bambuspacitra6.blogspot.co.id








0 komentar:

Posting Komentar