Sabtu, 10 Maret 2018

JANGAN NGAKU SAYANG DIRI SENDIRI KALAU BELUM PERNAH MELAKUKAN BODY SPA

Jangan Ngaku Sayang Diri Sendiri Kalau Belum Pernah Melakukan Body Spa


Kenapa gitu???

Ada beberapa alasannya yang penting kamu tau
1. Kulitmu akan selalu berganti dan regenerasi setiap 28 hari. Untuk itu kamu harus selalu rajin melakukan eksfoliasi, yakni dengan melakukan body spa. Kulitmu akan di-scrub hingga semua sel kulit mati terangkat, lalu diluluri dengan ramuan kecantikan yang berguna untuk melembabkan dan menutrisi kembali.
2. Pada prosesnya, body spa juga menerapkan teknik pemijatan pada sekujur tubuhmu. Pijatan-pijatan ini gunanya tidak hanya membuat kamu rileks saja, tapi juga melancarkan aliran darahmu sehingga suplai nutrisi dan oksigen pada kulit tercukupi. Apabila sirkulasinya terhambat, maka pasokan makanan penting bagi kulit pun akan terhambat pula dan akibatnya regenerasi kulit tidak sempurna. Kulitmu jadi tidak sehat dan terlihat semakin kusam.

3. Perawatan body spa dapat memicu produksi kolagen dengan baik. Produksi kolagen yang lancar akan membuat proses regenerasi kulit juga terus berjalan dengan baik sehingga kulitmu akan senantiasa terlihat awet muda dan meminimalisir terjadinya keriput.

4. Body spa merupakan salah satu cara detoksifikasi yang dapat membuang racun-racun berbahaya yang terjebak di kulit, melalui body steaming.

5. Proses scrubbing pada body spa merupakan cara yang ampuh untuk membuat kulitmu tampak lebih putih dan cerah!

Nah jadi jelas kaaan kenapa2nya..


Soo tunggu apa lagi...kontak kami untuk reservasi... 08881802181 / 089623073005

#luxuryspa#romanticspa#bambuspacitra6#familyspa#couplespa#kidscaremassage#SpaJakartaBarat#spacitra#massage#beautycare

0 komentar:

Posting Komentar